Rabu, 12 Desember 2012

121212

Cinta itu datang tiba-tiba kepada siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.Awalnya ku tak menyangka cinta ini akan begitu cepat datang untukku.Jujur kita baru mengenal bahkan hanya sepatah dan jikalau ada perlu baru berbicara.Aku tak mengenal siapa dirimu dari mana asalmu dan bagaimana sikapmu.Sampai saat ini aku masih berfikir apa yang kau cari dariku.Aku tak cantik, tak kaya bahkan tak sepopuler mereka yang lebih dari diriku.Dan kau hanya menjawab kesederhanaan dan kemandirian.Itu kata yang  kudengar.Dan kau berkata bahwa dirimu tidak menyukai cewek manja, lalu bagaimana denganku ?? itu khusus buatmu sambil tersenyum".

Kau datang untuk mengisi hari-hariku, sudah berapa kali ku menolak tapi kau tetap berusaha untuk membuatku percaya terhadap omonganmu.Lagi-lagi aku menolak dengan alasan dilarang berpacaran satu organisasi.Itu memang alasanku, ditambah lagi aku belum bisa menerima seseorang untuk menggantikan posisi-DIA.Kau terus memberikan perhatian kasih dan sayangmu kepadaku, aku memang merasa nyaman berada di dekatmu, tapi aku masih ragu ini cinta atau hanya sebatas rasa kasih sayang yang diberikan seorang abang terhadap adiknya.Kau selalu menyakinkanku dengan berbagai cara dan manis rayumu, tetapi aku tetap bertahan di titik keputusanku satu organisasi dilarang pacaran.

Kata sayang selalu kau ucap hingga lelah telingaku mendengarkannya, sudah ku bilang panggil namaku dengan adik atau menyebut nama tetapi masih saja kau ulangi.Sayang mempunyai makna yang bisa mencakup berbagai hal.Kini tepat di tanggal 121212 sudah kuputuskan untuk menjalani hari-hari bersamamu, kini aku berharap kau dapat menjadi pembangkit semangatku, mengingatkanku, menyanyangiku, menegurku ketika salah.Terimakasih atas perjuangan yang telah kau berikan untukku.Semoga kau memberikan bukti bukan janji.Dan aku percaya kau mampu membuatku selalu tersenyum.

terimakasih sayangg, jikalau kita jodoh hubungan ini aku terus berjalan hingga nafas terhenti, dan jikalau bukan kau memang bukan jodoh yang ditakdirkan oleh Allah untukku. terimakasih karena kau telah mengisi hari-hariku dengan lebih berwarna 


always positive thinking~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar