Kamis, 05 Mei 2011

for you :)


rasa itu kini muncul menghampiri hati yang telah lama tak terisi
semakin lama rasa itu mulai menetap menjadi sebagian kebahagian jiwaku 
ntah apa yang sedang kurasakan pada saat ini 
merasa dilema atas cinta dan kasih sayang yang ku miliki untuk kau dan dia 
aku takut dan galau dalam rasa kasih ini
sungguh tak sanggup ku memilih cinta antara kau dan dia untuk menjadi nafasku


hidupku dilanda cinta yang penuh dengan tanya 
dia dia dan dia yang selalu ku nanti dalam bunga mimpiku 
seolah olah aku yakin bahwa dia yang akan menjadi pendamping hidupku 
terlalu percaya diri atau diriku yang merasa yakin kalau lambat laun dia akan jatuh dihadapan ku dan menggenggam tanganku dengan utuh 
kini hanya waktu yang tunggu untuk memulai semua kenyataan itu 


 just for love 
aku mencintainya lebih dari ku mencintai diriku sendiri 
terbayang bayang wajahnya ku tersenyum  sendiri 
aku mencintainya sungguh mencintainya 
menyanyanginya sungguh menyanyanginya 
bagiku dialah yang terindah di dalam hidupku 
dialah yang menjadi pembangkit semangatku ketika ku berada dalam kegalauan 
tapi itu semua takkan menjadi sempurna karena aku belum bisa memilikinya 
hidupku tanpa mu terasa hambar tak ada rasa 
pahit sedih itu yang kurasakan ketika kau bersama kekasihmu 
apa yang harus ku lakukan mencintaimu dalam kesedihan 


sungguh mencintaimu...
itu yang kurasakan saat ini 
kasih........
dengar jeritan isi hatiku 
aku menginginkanmu aku membutuhkanmu 
biarkanlah aku bersandar dipundakku walau hanya sesaat 
hanya kau yang dapat memulihkan jiwaku yang telah luluh berantakan 
katakanlah kasih....
jika kau juga begitu sama sepertiku belahan jiwaku

http://avawords.files.wordpress.com/2012/04/od9jjspj-tw1.jpeg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar