Jumat, 25 Mei 2012

misteri mister gaLau

gue penasaran siapa sih itu Mr galau yang nyebarin gosip via sms tapi nggak ngaku kalo dia itu siapa ?? bukan Cuma anak kelas gue yang dapat tapi sebagian lagi anak” dari semester 4 dan lainnya juga dapat . Belakangan ini di kelas gue, manajemen A dihebohkan sama sms gelap dari Mr.galau iuuuhh.

Beberapa gossip yang dikirim Mr.galau via sms à
*perselisihan terjadi antara kelas manajemen A mengenai hadiah parsel di lain pihak anggota kreatif 10 menolak secara tegas tentang pembagian hadiah tersebut secara merata karena dianggap tidak adil

*mulai terpublish hubungan asmara ramlis, dwi rahayu , ntah betul atau tidak kyaknya arah kesana mulai terasa (whaaaaaatttt? Gue gitu digosipin hahaha serasa artis)

*galau mampus terasa dan dialami oleh widya, denger kabar karena ada orang 3, walaupun masih ngarep.com tapi kesal masih ada dan membekas

*isu jenjang hubungan yang akan berujung kepelaminan, mungkin sedikit agak terganjal, itulah yang dialami bima.mungkin karena masalah diplomasi restu’ ?

*walaupun menunjukkan rasa sayang dan setia, namun hati mulai berpaling ke pandangan lain, inilah yang dialami apriani salah satu alasan karena jarak yang jauh.dan kini orang yang pernah menaruh perasaan inilah, yang menjadi incaran berikutnya walaupun kesal karena si kawan kurang gentle dalam mengungkapkan perasaannya

2nd gossip Mr.galau à
*hubungan kurang harmonis datang dari ricky-halimah, yang dikabarkan bahwa ada orang ke 3 dalam hubungan pribadi ricky, dan denger kabar akibat dari munculnya foto gambar tunangan ricky yang terekspose membuat halimah tergoda, betulkaaaahhh ???

*hubungan kurang syur datang dari reni dan chien katanya, gara” tugas kelompok mikro ekonomi hingga meluas sampe ke meida.ckckckck ada ada sajaaaa ….

Hmm, kalo menurut gue beberapa gossip yang disebarin Mr.galau nggak semuanya benar.masak gue digosipin sama ramlis yang notabennya udah gue anggap sebagai abang gue sendiri :D

Gue secara pribadi sih curiga sama temen gue sendiri sebut aja namanya X.secara beberapa bukti uda gue simpen dan gue telaah lebih lanjut.tapi ya gitu namanya maling yakan mana ada yang mau gaku.
Akhirnya ketua kelas mas cecep buka suara juga tentang Mr galau yang sudah meresahkan kelas manajemen A.yaaa gitu meskipun sudah disampaikan dengan kata” yang bijak tapi tuh Mr galau masih aja sms yang aneh” lagi.

Sooooooooo , who is Mr galau ? **********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar