Senin, 06 Mei 2013

harapan tentang cinta

mungkin tak banyak yang bisa kuharapkan dari keputusan yang telah diambil.dahulu itu akan menjadi dahulu dan tidakkan berputar hingga munculnya kembali cerita lalu.bahagia yang dirasa mungkin tidak banyak yang mengetahuinya hanya Tuhan dan dua insan yang tahu akan semua hal itu.candamu, perhatianmu bahkan kasih sayangmu menjadi bukti di kala itu bahwa yang dirimu lakukan hanya untuk membahagianku.

terkadang aku pernah berfikir untuk kembali merajut kasih dan hari-hariku bersamamu hingga kita beranjak kepelaminan dan berakhir dengan kematian, namun semua yang ku bayangkan pupus oleh langkahmu yang kini mulai menjauhiku.aku mengerti akan kesalahanku akan semua tindakan dan keputusan yang kuambil terlalu cepat dan melangkahi persetujuanmu.aku menghianatimu dan membuka lembaran kasihku dengan orang yang mencintaiku dan aku masih ragu dengannya.

aku mencoba belajar mencintai seseorang selain kamu dan dia.harapanku terkabul, aku mulai mencintai dia dan mulai menyanyangi dia hingga aku pernah menangis untuknya.namun lagi-lagi harapan tentang cinta yang selama ini kudambakan sirna seketika, lagi-lagi itu semua karena perbuatanku.aku tidak mengerti apa mauku dan bagaimana dengan perasaaanku.
aku linglung, risau dan gelisah ketika rasa cinta tidak menghampiriku dan aku kehilangan cinta.namun aku yang membuat semuanya hingga seperti ini.semua orang yang menyanyagiku pergi meninggalkanku dan menemui cinta di dalam hidupnya tetapi tidak denganku.

walau kini aku masih menantikan kehadiranmu, namun kenyataannya sulit jika ingin harapanku terwujud karena dirimu telah memiliki sosok penggantiku.awalnya aku mencoba bahagia dengan takdirku yang sedemikian rupa akan cinta, namun kini aku merasa tersiksa karena telah menyia-nyiakan seseorang sepertimu.jika mulut tak mampu berucap, aku bisa melihat dari sikap dan tatapan matamu bahwa kau masih mempunyai rasa yang sama sepertiku.tak banyak yang bisa kulakukan dengan harapan tentang cintaku.mungkin disaat ini hanya dirimu yang mampu lukiskan kebahagiaan dalam hidupku.hanya kata maaf yang mampu terucap dan hanya kata terimakasih yang mampu dibalas akan semua kebaikanmu.

mungkin inilah akhir cerita cintaku yang takkan terlupa didalam memoryku, walau aku sulit untuk merelakanmu bersama yang lain namun aku mencoba untuk tetap tegar berdiri di pijakanku dan takkan menangis akan semua ulahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar