Sabtu, 25 Mei 2013

wish

detik menit jam hari kini aku lalui dengan sendiri, tiada kata sayang tiada kata benci tiada amarah, kecemburuan serta kabahagiaan dikala ini.tak terasa sudah tiga bulan lebih aku merasa kehilangan cinta dari seseorang.jujur aku resah dan gelisah menghadapi situasi seperti ini, aku juga merindukan saat-saat dimana sang kekasih mengingatkanku akan berbagai hal kecil yang lupa untukku lakukan.

adek lagi apa ?

sudah makan ?

jangan lupa solat !

serta berbagai kejadian yang setiap hari kan kubagikan kepadanya begitu juga dengannya.

namun kini harus kepada siapa aku bercerita, harus kepada siapa aku berkeluh kesah dan harus kepada siapa aku meminta pertolongan ?
dalam doaku aku meminta kepada Allah untuk mendekatkan jodoh yang sesungguhnya untukhidupku kelak sadarkan aku jika memang dia di sekelilingku dan dekatkan dia jika memang berada jauh dariku.manusia kaya akan cinta, namun terkadang ia tak mampu bersyukur akan nikmatnya cinta sehingga ia kehilangan orang yang menyanyanginya.
yang lalu biarlah berlalu, menyesal itu pasti namun kini kan kujadikan pelajaran yang berharga dalam hidupku.
dan aku yakin Allah sudah membuat rencana indah dan jauh lebih baik dari hariku saat ini, dan dia akan mengirimkan sosok lelaki yang bisa mengajarkanku tentang agamaku-islam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar